100 Things Capitals Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Capitals Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

Sejarah Secara khusus di Inggris dibawah kekuasaan raja Henry VIII gerakan renaisans benar-benar membawa dampak politik dan sosial yang besar yaitu !

Secara khusus di Inggris dibawah kekuasaan raja Henry VIII gerakan renaisans benar-benar membawa dampak politik dan sosial yang besar yaitu !

Inggris dirajai Henry VIII gerakan renaisans benar-benar membawa dampak politik dan sosial yaitu tiada hubungan diantara gereja inggris serta gereja katolik roma.

Pembahasan:

Gerakan Renaisans memiliki dampak besar pada kehidupan sosial-politik Inggris. Kemiskinan masyarakat Inggris telah memicu munculnya gerakan Renaisans. Kondisi ini mendorong munculnya kesadaran bahwa mereka harus mampu menemukan solusi dari permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Akibatnya, sekularisme muncul dan urusan publik terbebas dari pengaruh dan campur tangan agama. Selain itu, ada pengakuan yang berkembang bahwa kesejahteraan suatu negara ditentukan oleh jumlah aset dan modal yang dimilikinya. Pandangan ini disebut merkantilisme. Jerman bersatu kembali  setelah situasi politik di kedua negara mulai tidak stabil dan dilakukan gerakan unifikasi antara Jerman Barat dan Jerman Timur.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang penjelasan renaisans: https://brainly.co.id/tugas/1146979

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

[answer.2.content]